Game racing balapan android terbaik tahun 2015

Para pengguna ponsel pintar android memang sangat dimanjakan dengan berbagai fitur yang menarik seperti kamera, aplikasi sosial media dan yang paling banyak digemari adalah game, di google playstore terdapat puluhan ribu jenis game yang dibuat oleh berbagai developer terkemuka  dunia mulai dari game ringan hingga game berat yang diharuskan menggunakan spek tinggi agar game bisa di jalankan, untuk itu disini akan kami pilihkan beberapa Game racing balapan android terbaik tahun 2015 menurut versi Hanya Blogger blog.

Game racing balapan android terbaik tahun 2015 versi hanya blogger berikut ini adalah kumpulan game yang bertemakan balapan baik itu balap mobil maupun balap sepeda motor, selain itu beberapa game racing android yang akan saya bahas disini juga bisa anda jalankan tanpa menggunakan kuota internet atau game offline android. berikut ini beberapa game racing terbaik 2015 menurut versi hanya blogger.

1. GT Racing 2 : The Real Car Exp
GT Racing 2 : The Real Car Exp

Salah satu game buatan dari Gameloft ini memilki gameplay yang nyata, dalam game ini kalian dapat memodifikasi banyak mobil hingga memilki performa yang tinggi. GT Racing 2 ini bisa kalian download dengan gratis, pada game ini pula kalian dapat mempublikasikan hasil balapan di media sosial seperti Facebook.

Download GT Racing 2 : The Real Car Exo

2. Real Racing 3
Game racing balapan android terbaik tahun 2015

Real Racing, game yang cukup terkenal buatan dari EA ini dalam sisi grafis dangat memukau. Karena kalian akan disuguhi game dengan grafis full HD dan game realistisnya, tidak ragu jika game ini masuk dalam jajaran game balapan terbaik untuk android.

Namun jika kalian ingin mendownload game ini, kalian harus menyiapkan ruang kapasitas memory yang cukup banyak. Tapi pastinya semua itu akan terbayar jika kita melihat game ini dari grafis dan gameplay-nya.

Download : Real racing 3

3. Asphalt 8 : Airborne
Asphalt 8 : Airborne

Game keluaran dari developer ternama yaitu Gameloft ini masih menjadi primadona dalam hal game balapan saat ini. Game yang sudah mencapai hampir lebih dari 10 juta downloader ini memiliki banyak sekali peningkatan dari versi sebelumnya yaitu Asphalt 7. Dari grafis, gameplay serta jalan cerita dari game ini lebih menarik.
Fitur tambahan dalam game ini adalah kalian dapat menemukan event long drift, take down dan event-event seru yang lainya dan yang pastinya di Asphalt 8 ini kalian dapat bermain secara single player maupun multiplayer

Download Asphalt 8 : Airborne

4. Need for Speed Most Wanted
Need for Speed Most Wanted

Game yang terlebih dahulu terbit dalam versi Playstation ini terbilang cukup populer dikalanganya. Setelah dirilisnya versi untuk android, developer pembuat game ini yaitu EA menggabungkan beberapa unsur arcade dan action dalam game NFS Most Wanted ini.

Game ini terbilang cukup sukses karena dengan grafiknya yang bagus dan audio yang nyaring ini tak akan pernah mengecewakan kalian, sayangnya game ini belum ada dalam versi freemiumnya namun dengan harga Rp. 60.000 dan pastinya tak mengecewakan

Download Need for Speed Most Wanted

Demikian 4 game balapan android pilihan buat anda yang menyukai game yang bertemakan tentang balapan, saran saya jika anda memang suka bemaingame pakai lah smartphone yang memiliki kapasitas ram minimal 1 giga agar game bisa berjalan mulus tanpa lag.